ElinOnline – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Industri (Hima Elin) kembali menggelar Farewell Party Welcome Party (FPWP) di tahun 2016 ini. Dengan mengusung tema Realisation Of Vanquisher Elin Regeneration (ROVER). FPWP yang berlangsung di Jum’at (23/9) malam ini menyuguhkan sebuah konsep puncak acara yang berhasil memeriahkan malam itu.
Berlangsung sejak pukul 18.30 WIB. FPWP 2016 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Elin bahkan alumni ini digelar di Lapangan Basket kampus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Selain diikuti oleh mahasiswa, di acara ini juga dihadiri oleh Farid Dwi Murdianto S.ST.,MT. dan Ir.Abdul Nasir selaku dosen teknik Elektro Industri. Tidak hanya menghadiri FPWP 2016 ini Ir. Abdul Nasir juga memberikan sambutannya di acara malam tersebut.
Dengan persiapan yang tidak lama, FPWP 2016 ini diisi dengan berbagai penampilan dari tiap-tiap kelas. Dengan berbagai lagu yang dibawakan oleh peserta dan dengan dekorasi yang serba merah ini semakin memunculkan atmosfer dari jurusan Elin itu sendiri. Tidak hanya itu, dalam acara ini juga terdapat penampilan dari mahasiswa baru Elin 2016. Dalam penampilannya, mereka menampilkan sebuah puisi yang dibacakan di balik layar dan kemudian diakhir pembacaan puisi keluarlah sebuah lampion yang membentuk tulisan “ELIN”, dimana lampion tersebut secara simbolik diserahkan kepada perwakilan calon wisudawan. Disisi lain, mahasiswa bau lainnya juga membawa setangkai bunga mawar yang masing-masing diberikan kepada calon wisudawan maupun calon wisudawati 2016.
Tidak berhenti di situ, sebagai penutup sekaligus puncak FPWP 2016 ini terdapat penampilan dari DJ Arbi yakni dari angkatan 2015 yang bersamaan dengan penyalaan kembang api. Sesuai dengan tema yang dipilih, yakni dengan arti pengembara, diharapkan mahasiswa maupun mahasiswi Elin yang akan diwisuda nanti siap menghadapi kehidupan yang sesungguhnya diluar kampus nanti.
“Semoga mas maupun mbak nya setelah lulus nanti menjadi seorang pengembara sesuai tema yang kita usung, dimana setelah keluar kampus nanti mampu berjuang untuk hidup yang lebih baik di kehidupan yang sesungguhnya.” ujar Alfi Maulana Rizqi selaku penanggung jawab kegiatan kali ini. (meg)

899total visits,1visits today

One thought on “‘ROVER’ Tema yang Memeriahkan FPWP Elin 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *