ElinOnlineMemasuki masa kepengurusan baru dalam Himpunan Mahasiswa (Hima) Teknik Elektro Industri 2016/2017. Jum’at (9/9) matrikulasi dihari pertama ini dihadiri oleh fungsionaris angkatan 2014 dan 2015. Matrikulasi ini berlangsung selama dua hari dengan agenda pembahasan yang berbeda ditiap harinya.Dibuka dengan sambutan oleh Ketua Himpunan (KaHima) yakni Mas Sulung Wisnu Jati, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi misi kabinet PALAMARTA. Dengan mengusung “ Terwujudnya Hima Elin yang struktural, produktif dan sinergi” menjadi visi dalam kepengurusan pendek yang telah ditentukan oleh pihak manajemen.
Dimulai sejak pukul 18.30 WIB, dimalam tersebut juga terdapat penyampaian arahan kerja. Tidak hanya itu, dalam matrikulasi kali ini juga dihadiri oleh Fajar Pamungkas dari angkatan 2013 yang menyampaikan pembahasan mengenai konstitusi. Dan penyampaian SOP yang disampaikan oleh Derry Tanama dari angkatan 2014 ini menjadi penutup agenda hari pertama.
Berlanjut di hari kedua yakni Sabtu, (10/9) pagi ini diawali dengan launching hem fungsionaris yang disampaikan oleh Departemen Perekonomian. Setelah itu juga terdapat pembahasan mengenai Perencanaan Jadwal Kegiatan (PJK) dan Tolok Ukur Keberhasilan (TUK) yang disampaikan oleh Dwi Puji Lestari dari angkatan 2014. Dan sebagai penutup sekaligus menjadi agenda pengenalan tiap departemen. Dalam kabinet PALAMARTA ini terdapat tujuh departemen diantaranya, Badan Pengurus Harian (BPH), Departemen Dalam Negeri (Dagri), Departemen Luar Negeri (Lugri), Departemen PSDM, Departemen Perekonomian, Departemen Sosial dan Departemen Kepelatihan dan Keilmuan (K2).
Dengan berakhirnya matrikulasi kali ini, diharapkan kepengurusan kabinet PALAMARTA ini mampu memberi semangat hidup, tidak ada keraguan, adil merata, bekerja dengan sabar dan tuntas. Hal tersebut sesuai dengan makna dari nama PALAMARTA yang menjadi nama kabinet periode 2016/2017 ini. (meg)

1735total visits,1visits today

3 thoughts on “Matrikulasi Kabinet PALAMARTA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *