3527total visits.

Elin Online – Kemarin (22/10), Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Industri (Hima Elin) menggelar kuliah tamu. Mengusung tema “Tantangan Bisnis Ketenagalistikan di Indonesia,” kuliah tamu ini dihadiri oleh Ir. Sigit Witjaksono sebagai pematerinya. Kuliah tamu ini disambut dengan antusias oleh seluruh mahasiswa Teknik Elektro Industri.

Berlangsung sejak pukul 07.00 WIB, kuliah tamu ini diselenggarakan di Gedung Teater kampus PENS. Tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa, dalam kuliah tamu ini juga turut hadir beberapa dosen diantaranya Rusiana ST.MT dan Ir. Suryono MT. yang telah diungang seblumnya. Dalam kuliah tamu ini dimoderatori oleh Dr.Ir. Era Purwanto,M.Eng. yang juga merupakan dosen penggajar di jurusan Teknik Elektro Industri.

Dengan pemateri Ir. Sigit Witjaksono yang merupakan seorang Manager Senior Niaga Korporat PLN Pusat. Pada kesempatan ini beliau membukanya dengan berbagi cerita mengenai pengalamannya yang bekerja di Perusahaan Listrik Negara (PLN) sejak tahun 1995 hingga sekarang ini. Selain itu, dalam penyampaian materinya beliau juga menjelaskan sedikit mengenai bagaimana adanya energi listrik, mulai dari sistem pembangkitan hingga sampai pada konsumen.

Dalam kuliah tamu ini peserta berkesempatan untuk menanyakan beberapa pertanyaan. Pertanyaan tersebut mengenai bisnis maupun listrik secara umum ataupun dalam lingkup PLN. Dalam kuliah tamu ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari himpunan kepada pemateri. (meg)

3527total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *