Elin Online – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Industri (Hima Elin) kembali menghadirkan  malam keakraban (makrab). Berlangsung pada (31/3) di Kantin Bersama Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), makrab ini diikuti oleh seluruh seluruh civitas Elin. Dengan tema ‘Kamera SLR’ dalam kegiatan ini berhasil menghidupkan euforia dan keakraban antar angkatan. Tema yang dipilih tersebut bertujuan agar pada makrab ini selalu terkenang.

Makrab yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB ini dihadiri oleh angkatan 2016 hingga mahasiswa Lanjut Jenjang (LJ), dimana angkatan 2016 yang menjadi panitianya. Dengan menggunakan dresscode merah, lebih dari 200 peserta yang hadir berhasil memenuhi area makrab. Tidak hanya itu, ornamen yang dipasang pun juga membuat area makrab bernuansa merah, dimana warna merah ini sendiri merupakan ciri khas dari jurusan Elin.

Pada makrab ini  diisi dengan penampilan-penampilan musik. Berbeda dengan tahun sebelumya dimana penampilan di tunjukkan oleh setiap kelas, pada makrab kali ini penampilan musik hanya menampilkan satu untuk setiap angkatan. Namun yang membuat makrab kali ini meriah adalah ditampilkannya video-video dan foto-foto dari seluruh angkatan. hal ini sangat sesuai dengan tema yang diusung yakni ‘Kamera SLR’ yang memiliki arti ‘Keluarga Merah Sak Lawase Raket’ yang dimaksudkan bahwa melalui makrab ini keakraban diabadikan dengan kamera yang nantinya diharapkan dapat menjadi kenangan dan juga mempererat rasa kekeluargaan antar angkatan.

Suasana semakin ramai saat dibacakannya awarding dengan nominasi terperhatian, wajah terdatar, yang harus dilestarikan dan terpopuler. Dan yang berhasil terpilih mendapatkan reward berupa kalung yang tersusun atas snack dan permen. Dengan persiapan yang hanya dua minggu, makrab ini ditutup dengan makan bersama yang membuat keakraban semakin terasa. “Senang sekali karena teman-teman angkatan 2016 sangat antusias dalam membuat makrab yang menghadirkan mas mbak Elin dan semoga di tahun berikuitnya makrab tidak perlu megah-megah yang penting tujuan dari makrab ini tersampaikan,” ungkap Rizky Pratama Lianto P. Selaku penanggung jawab. (meg)

41140total visits,1visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *