ElinOnline — Ajang olahraga dan seni terbesar di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) telah berlangsung selama satu bulan.  Sebagai acara puncaknya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menyelenggarakan Closing Ceremony pada hari Selasa (5/4) yang bertempat di Lapangan Merah. Acara berlangsung dengan meriah hingga pukul 22.00 WIB.

Acara semakin meriah dengan penampilan dari finalis cabang pertandingan musik. Pengumuman juara diawali dari cabang olahraga voli dan berakhir dengan pengumuman juara umum pada PENS Competition 2016 ini. Himpunan mahasiswa teknik elektro industri berhasil meraih juara umum tersebut dan membawa beberapa piala juara lainnya. Hima Elin mendapat juara 1 pada cabang pertandingan E2C, bulutangkis, dan basket putra. Untuk juara 2 ada pada olahraga voli, basket putri, dan tenis meja. Sedangkan pertandingan musik berhasil meraih juara 3. Tidak lupa juga suporter yang selalu mendukung setiap pertandingan berhasil menjadi the best supporter.

Kemeriahan semakin menjadi dengan adanya kembang api setelah pengumuman Hima Elin sebagai juara umum. Diharapkan dengan keberhasilan ini akan menjadi semangat untuk Hima Elin kedepannya. Piala juara umum harusnya dapat dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya, sebagai tanda mahasiswa elektro industri juga cukup hebat dalam olahraga. (ism)

717total visits,2visits today

One thought on “HIMA ELIN Raih Juara Umum PENS Competition 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *