FPWP 2017: A Day for Elin

Byadmin

FPWP 2017: A Day for Elin

Surabaya, himaelin.pens.ac.id – Moment kebersamaan yang terjalin selama 3 sampai 4 tahun harus berakhir pada suatu moment, dimana semua mahasiswa yang telah dinyatakan lulus perguruan tinggi berkumpul dan mengadakan suatu acara yang sering disebut “Farewel party”. Rabu (04/10) kantin PENS terlihat bagaikan lautan merah. Teknik Elektro Industri Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) mengadakan farewell party untuk seluruh warga elektro industri yang telah lulus pada tahun ini.
Acara Farewel Party dan Welcome Party ini diadakan sebagai acara pelepasan bagi para mahasiswa elin yang telah dinyatakan lulus dan sebagai acara penyambutan selamat datang untuk para mahasiswa baru elin.
Dengan Mengangkat Tema “A Day For ELIN”, Elektro Industri berharap acara ini dapat memberi kesan dan motivasi bagi mahsiswa baru dan mahasiswa yang telah lulus pada tahun ini. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana oleh Alvin N Ramadhan lalu sambutan Ketua Himpunan Dimas Kukuh dan dilanjutkan Sambutan Dosen oleh Bpk Anang Tjahjono dan Bpk Nasir.
Setelah beberapa sambutan, acara diisi oleh penampilan dari maba 2017 dengan pembacaan puisi, setelah itu sambutan dari perwakilan alumni dan serah terima kenang-kenangan mahasiswa baru untuk alumni, selanjutnya acara hiburan dari berbagai angkatan di jurusan elin antara lain dari angkatan 2016 mempersembahkan lagu akustik dari payung teduh dengan judul wanita dalam pelukan, angkatan 2015 menyanyikan lagu dengan judul akad dari payung teduh. Acara selanjutnya makan bersama dan persembahan video lalu hiburan DJ Alfa dan acara berakhir pada pukul 21.45 WIB.

“Acara ini untuk penyambutan maba dan pelepasan wisudawan, untuk mbak mas selamat telah menempuh dunia perkuliahan kami memohon maaf atas segala kesalahan yang pasti pernah kami lakukan selama bergaul dan juga terima kasih atas segala kebaikan yang pernah mbak mas lakukan kepada kami, tetap semangat dan sukses terus! ” ujar Alvin Ketua Pelaksana acara ini.(ayu/meg)

943total visits,1visits today

About the Author

admin administrator

Leave a Reply